Minggu, 20 November 2016

Akses Jalan yang Semakin Baik

Akses jalan yang semakin baik tersebut berpeluang untuk menarik investor terhadap potensi properti di Surabaya Timur. Tidak heran bila pengembang-pengembang besar mulai membangun hunian baru di sana.

Uniknya, hunian di teritorial ini lebih bervariasi. Maksudnya, berbeda dengan hunian di Surabaya Barat yang lebih didominasi oleh hunian kalangan menengah-atas. Di Surabaya Timur peruntukan hunian cukup lengkap baik untuk kalangan menengah-bawah, menengah, dan menengah-atas.

http://www.contohrumah.com/harga-kayu-jati/ http://www.contohrumah.com/harga-kanopi-per-meter/ http://www.contohrumah.com/harga-seng-gelombang/

Jenis hunian juga tidak terpaku pada rumah tapak saja, melainkan mulai menonjolkan gaya hidup urban yang lebih mengarah tinggal di hunian vertikal (apartemen).

Survey Colliers Indonesia mencatat, sebanyak 28.640 unit dari 37 persen apartemen akan rampung pada 2019. Pengembang besar yang ‘bermain’ di sana antara lain Intiland Development dan Puncak Group.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Intiland Development akan mengembangkan 2,8 hektar lahan yang akan dibangun lima tower apartemen strata-tittle dan satu tower apartemen servis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar