Minggu, 20 November 2016

Apartemen yang Mengusung Konsep Unik

Tidak sedikit masyarakat yang enggan menempati hunian di apartemen dengan alasan ketinggian dan rasa nyaman. Namun karena kebutuhan tempat tinggal yang mendesak serta lahan yang semakin sempit, masyarakat kota mau tidak mau terpaksa memilih untuk tinggal di hunian vertikal tersebut.

Memang ada perbedaan yang mendasar saat Anda tingga di rumah tapak dan apartemen. Perbedaan bisa dalam hal sosio kultur maupun gaya hidup. Misalnya dalam hal bertetangga. Dalam sebuah perumahan, besar kemungkinannya Anda dapat saling kenal dan mengetahui satu sama lain.

http://www.contohrumah.com/harga-triplek/ http://www.contohrumah.com/harga-genteng/ http://www.contohrumah.com/harga-rolling-door/

Tetapi jika di apartemen, sangat kecil peluangnya untuk mengetahui siapa tetangga Anda. Selain bentuknya vertikal, akses menuju lantai yang berbeda sangat terbatas dan tidak fleksibel.

Kendati begitu, hal penting yang paling dicari oleh pencari properti adalah bagaimana hunian tersebut mampu menyediakan fasilitas umum yang lengkap, aman, dan nyaman. Selain ketiga hal penting tersebut, ternyata apartemen dengan konsep tertentu juga bisa menjadi hal yang menarik orang untuk meliriknya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar